Rabu, 16 Januari 2013

Contoh Surat Lamaran


SURAT LAMARAN
(Harap ditulis oleh pelamar pada kertas double folio bergaris dengan tinta hitam)




Yth. Ketua Sekolah Tinggi Sandi Negara
di  Bogor



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :  ..............................................................................................................

Tempat, tanggal lahir       :  ..............................................................................................................
Jenis kelamin                   :  ..............................................................................................................
Alamat                             :  .............................................................................................................. 
Telepon/HP                      :  ..............................................................................................................
SMU/MA asal                 :  ..............................................................................................................

telah mendapatkan informasi tentang dimulainya seleksi penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Sandi Negara. Saya menulis surat ini sebagai lamaran untuk diterima menjadi mahasiswa STSN.
Bersama surat ini saya lampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk proses seleksi. Saya berharap informasi-informasi di dalamnya dapat menjadi bahan pertimbangan untuk menerima saya. Saya bersedia mengikuti seleksi sesuai prosedur yang ada agar dapat diterima sebagai mahasiswa STSN.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


....................,..................................................
Materai
Rp. 6000,-

 
Hormat Saya,



(.....................................................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar