Rabu, 16 Januari 2013

Contoh Surat Keterangan Sakit


Lubuk Pakam, 17 Juli 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas
SMPN 2 Lubuk Pakam


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Manuel Manik
Siswa   : Kelas VII-1 SMP N 2 Lubuk Pakam
Alamat  : Jl. Galang No. 135 Lubuk Pakam

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 17 Juli 2012 dikarenakan ada anggota keluarga yang meninggal. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


                                                                
                                                                                                 Hormat saya,
                                                                                          Orang tua/Wali murid


     

                                                                                                 Efendi Manik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar